Tanya : Bagaimana
jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba
naik ...???
Jawab :Anda di haruskan membayar dengan harga yang baru.
Tanya : Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan
suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di
tempat ...???
Jawab : Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.
Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya :
Stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu.
Atau bisa juga
di sebabkan masalah tak terduga lainnya.
Tanya : Apakah saya dapat memesan barang secara online yang
terdapat di halaman daftar harga di internet/google, tetapi tidak ada
di website resmi CV. MM HARAPAN MANDIRI
Jawab : Tidak, untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman
website resmi CV. MM HARAPAN MANDIRI
( Pembayaran CV. MM HARAPAN MANDIRI)
Tanya : Barang di kirim
dahulu atau harus bayar dulu ...???
Jawab : Anda di wajibkan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu
ke bendahara kami.
Setelah pembayaran dari
anda kami terima maka barang akan kami proses untuk di kirim ke
alamat anda melalui jasa pengiriman ekspedisi yang bekerja sama
dengan kami.
Tanya : Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ...???
Jawab : Tidak boleh.
Tanya : Apakah boleh pembayaran di lakukan sebagian, lalu
setelah barang di terima baru saya transfer sisanya ...???
Jawab : Ya. Boleh.
Tanya : Berapa lama saya di haruskan membayar barang yang sudah
saya pesan ...???
Jawab : Secepatnya. kami memberikan jangka waktu selama 1 hari
untuk membayar pesanan anda tersebut, agar barang dapat segera
di kirim.
Setelah melakukan pembayaran anda dapat mengkonfirmasikan kepada kami melalui :
Tanya : Bagaimana jika ada
pembayaran pesanan yang sama persis ...???
Jawab : Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya
anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp.7.007.007,-
( Pengiriman CV. MM HARAPAN MANDIRI )
Tanya : Apakah barang saya aman kalau di kirim ...???
Jawab : Kami menggunakan jasa pengiriman propesional, jadi sangat
aman.
Kami juga mengasuransikan pesanan anda,
sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
Tanya : Apakah barang tidak rusak jika di kirim ke luar kota ???
Jawab : Tidak usah kuwatir, kami sudah berpengalaman untuk proses
pengiriman seperti itu.
Untuk barang yang mudah sobek atau
rusak, kami menge-pack dengan lebih teliti
& barang kami asuransikan jadi sangat terjamin
keamanannya.
Tanya : Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ...???
Jawab : Setelah anda melakukan pembayaran,
Biasanya pesanan akan anda terima dalam waktu 2-4 hari (untuk luar kota)
Semuanya tergantung tempat dan kondisi (misalnya untuk pengiriman ke luar kota/provinsi)
Setelah anda melakukan pembayaran kami akan
mengabari anda melalui telp/sms atau e-mail tentang
estimasi/kabar kedatangan pesanan/barang anda.
Tanya : Apakah CV. MM HARAPAN MANDIRI melayani pengiriman ke
luar negeri ...???
Jawab :Ya, Benar.
( Member Card CV. MM HARAPAN MANDIRI )
Tanya : Bagaimana cara
mendapatkan Member Card ...???
Jawab : 1. Dengan berbelanja minimal sebesar :
Rp.3.000.000,- ( Tiga Juta Rupiah )
Jawab : 2. Membayar biaya administrasi sebesar :
Rp.147.000,- ( Seratus Empat Puluh Tujuh Ribu
Rupiah )
Tanya : Apa yang di maksud dengan Earning ...???
Jawab : Earning adalah pengumpulan value/saldo yang di dapat dari
total transaksi sebesar 20% yang akan di masukkan ke dalam kartu untuk
di akumulasikan,
Yang mana bila telah melebihi 150.000 ( nilai
deposit ) value/saldo tersebut baru bisa di gunakan.
Tanya : Apa yang di maksud dengan Redeem ...???
Jawab : Redeem adalah pencairan value/saldo yang telah terakumulasi
pada Member Card.
Tanya : Apakah ada batas maksimum dan minimum untuk melakukan Redeem
...???
Jawab : Ada. Batas maksimum redeem per satu transaksi adalah
Rp.3.000.000,- dan batas minimum per satu transaksi adalah Rp.1.000.000,-
Tanya : Berapa lama masa berlaku Member Card ...???
Jawab : Masa berlaku Member Card adalah 1 tahun.
Jika masa berlaku Member Card telah habis maka saldo pada kartu tidak akan
dapat di gunakan sampai proses perpanjangan masa expired kartu di lakukan
(Renewal)
Tanya : Apakah Member Card mempunyai masa tenggang ...???
Jawab : Masa tenggang Member Card adalah 12 bulan.
Jika lebih dari 12 bulan Member Card tersebut tidak di perpanjang,
Maka saldo yang terdapat dalam kartu akan hangus secara otomatis.
Tanya : Bagaimana caranya
memperpanjang masa berlaku Member Card (Renewal) ...???
Jawab : Ada 2 cara untuk Renewal :
Jawab : 1. Dengan membayar biaya administrasi sebesar :
Rp.75.000,- (Tujuh Puluh Lima Ribu Rupiah)
Jawab : 2. Dengan memotong saldo (Redeem) sebesar :
Rp.50.000,- (Lima Puluh Lima Ribu)
Setelah Anda Menerima Barang Pesanan Anda
Silahkan Konfirmasi Kepada Kami Bahwa Barang Telah Anda Terima
Untuk Memudahkan Pemantauan Barang Yang Kami Kirim